Kamis, 09 Agustus 2012

Hp dan Spesifikasi IMO X3

Berikut adalah harga Hp dan Spesifikasi IMO X3 :
IMO X3 Tablet Android Murah dari IMO

Bila anda mencari sebuah tablet Android Froyo harga termurah dapat menjatuhkan pilihan pada IMO X3, sebuah tablet berukuran 7 inci dengan fitur kelas menengah.
Berjalan pada sistem operasi Android Froyo, X3 dipersenjati dengan prosesor yang sangat kecil, setidaknya bila mengacu prosesor yang umum digunakan pada tablet, yakni hanya 400 MHz. Tidak banyak yang dapat dilakukan dengan prosesor seperti ini. Apalagi layar yang digunakan seluas 7 inci yang semestinya, minimal harus menggunakan prosesor dengan clock speed 800 MHz agar saat membuka aplikasi dapat berjalan dengan lancar. Namun sekali lagi, tablet ini hanya ditujukan untuk pengguna kelas bawah yang lebih mengutamakan jargon ‘yang punya tablet’.
Meski masuk dalam kategori tablet termurah, namun sejumlah fitur terkini sudah dibenamkan didalamnya. Ada kamera (yang tidak diketahui resolusinya), pemutar musik, pemutar video, E-book, Document To Go (Word, Excel, Powerpoint, pdf), Gmail, Google Search, App market, Clock dan G-sensor dan aplikasi standar OS Android lainnya. Dukungan memori internal 2 GB plus 4 GB disertakan dalam paket penjualan, memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menyimpan beragam file.
Harga HP IMO X3 baru : Rp 799.000,-
Harga HP IMO X3 bekas/second : Rp,-Rencananya tablet ini akan dijual seharga Rp. 799.000,-, Eits, jangan senang dulu, karena itu hanya berdasarkan harga iklan media. Jika turun dipasaran kemungkinan harganya mencapai Rp. 1.300.000,-.
Info / Specs / review / Spesifikasi HP IMO X3 Review :




Layar

:

7 inci, TFT Touchscreen WVGA wide-screen (800×480 piksel), 16:9

OS

:

Android 2.2 Froyo

Prosesor

:

WM8650, 400 MHz

Kamera

:

Ada

Memori internal

:

256MB RAM, 2GB storage

Memori eksternal

:

microSD up to 32GB

Konektivitas

:

WiFi 802.11 b/g, kabel data

Browser

:

HTML

Fitur lain

:

Web video with YouTube Icon, Stereo speaker, Audio/video player, E-book, Document to Go (Word, Excel, Powerpoint, pdf), Gmail, Google Search, App market, Clock, G-sensor

Baterai

:

Lithium ion 1450 mAh

Standby

:

10 jam

Talktime

:

3 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar