Sabtu, 01 September 2012

Windows Phone 8 Dari Samsung


Samsung mengumumkan Windows Phone 8 pertamanya pada konferensi IFA di Berlin. Samsung siap bersaing di pasar dengan mengeluarkan ponsel berbasis Windows Phone 8 pertamanya, Samsung ATIV S yang diperkirakan baru akan merilis pada 5 September nanti.



Secara umum Samsung ATIV S bakal hadir dengan menampilkan spesifikasi ‘kelas berat’ di mana berdasarkan informasi yang tersaji di situs Phonearena, ponsel itu disebut akan didukung oleh prosesor dual-core berkecepatan 1.5 GHz plus layar HD Super AMOLED berukuran 4.8 inchi. Samsung ATIV S sangat tipis, dengan ukuran 8,7 mm, dan dilengkapi dengan alumunium. Layar besar berukuran 4,8 inci (ukuran yang sama dengan layar pada S Android Galaxy III).


Samsung ATIV S akan tersedia dalam dua varian dengan kapasitas memori 16 atau 32 GB (dilengkapi dengan microSD) dilengkapi dengan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 2.300 removable mAh. Pada sektor konektivitas, ponsel ini support untuk jaringan HSPA+ 42Mbps dan fitur terkini NFC. Tak cukup sampai di situ, beberapa spesifikasi apik lain, seperti kamera belakang 8 megapiksel lengkap dengan autofocus dan LED Flash dan kamera depan sekelas 1.9 megapiksel yang bisa digunakan untuk video chatting melalui Skype atau VoIP juga telah disematkan ke dalam smartphone itu.
Soal harga, wah belum direlease...yang pasti bagi kantong kelas menengah kebawah mahal...(sperti aku hee..he..). Salam terGAPTEK.com

semoga postingan saya Windows Phone 8 Dari Samsung   bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar