Kamis, 09 Agustus 2012

Tablet BlackBerry PlayBook 4G LTE, Siap Diluncurkan

RIM Kembali meluncurkan Tablet BlackBerry PlayBook 4G LTE. Perangkat ini hadir dengan menggandeng  perangkat lunak BlackBerry PlayBook OS 2 dan dipersenjatai prosesor dual-core dengan kecepatan hingga 1,5GHz, didukung memori RAM sebesar 1GB. Dengan fitur konektivitas LTE yang bakal memberikan akses ke jaringan mobile dengan kecepatan tinggi serta support HTML5.

Tablet BlackBerry PlayBook 4G LTE

Kabarnya tablet besutan RIM ini dilengkapi inbox gabungan yang memudahkan pengguna untuk mengelola email pribadi dan kantor serta pesan dari jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn dalam satu tempat.

PlayBook 4G LTE ini juga dilengkapi fitur standar lain seperti 6-axis motion sensing. WiFi, port microHDMI, microUSB, Bluetooth, kamera depan dengan resolusi 3 megapiksel dan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel. Tablet ini dibekali ruang kapasitas penyimpanan data sebesar 32GB.

Tablet BlackBerry PlayBook 4G LTE ini memberikan akses ke jaringan kecepatan tinggi mobile di seluruh dunia (LTE dan HSPA +) dan menawarkan pengalaman akses web cepat yang mendukung fungsi HTML5 dibanding browser tablet lainnya  di pasar

Ketika dirilis, pihak RIM memang belum memberikan informasi terkait harga dari tablet barunya itu. Namun tak berselang lama sebuah situs bernama MobileSyrup telah mengungkap harga BlackBerry PlayBook 4G LTE. Ada 2 sumber yang mengatakan bahwa Harga BlackBerry PlayBook 4G LTE yang ditawarkan sebesar 550 USD dan harga 549,99 USD. Namun sampai saat ini belum ada kepastian dari pihak RIM sendiri tentang harga yang akan dibanderol.

Semoga saja dalam waktu dekat tablet itu bisa segera diluncurkan dengan harga yang bersahabat!. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar