Kamis, 09 Agustus 2012

Tablet Pc Excite X10 Super Tipis Besutan Toshiba

Toshiba mungkin bukan nomor satu buat urusan tablet, namun perusahaan elektronik asal Jepang ini meramaikan pasar tablet dengan Excite X10 yang diperkenalkan di Consumer Electronics Show (CES) 2012.
Tablet Excite X10

Spesifikasi Tablet Pc Excite X10
Tablet ini memiliki tingkat ketipisan super pada 7.7 milimeter, lebih tipis dari Asus Eee Pad Transformer, dan sudah menggunakan Ice Cream Sandwich (Android 4.0). Tablet yang nampak sanggup melawan Eee Pad Transformer ini, memiliki layar berukuran 10.1 inci, dan dibaliknya disematkan prosesor dual core TI OMAP 4430 berkecepatan 1,2 GHz.
Menurut TechCrunch, tablet besutan Toshiba tersebut, dilengkapi dengan RAM berukuran 1GB, dan beberapa software kreasinya sendiri. Software tersebut termasuk media player buatannya sendiri, Toshiba's File Manager, Netflix, dan QuickOffice.

Mengenai kabar perilisannya, Know Your Mobile mengatakan belum ada kabar mengenai perilisan perangkat ini di Inggris. Sedangkan TechCrunch melaporkan bahwa perangkat ini kemungkinan akan dikapalkan pada pertengahan kuartal I, dengan Android 3.2 Honeycomb, atau lebih lambat lagi dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar